Blog Tentang Resep Masakan Indonesia. Resep Aneka Masakan Enak, Resep Aneka Kue Kering dan Basah, Resep Aneka Minuman Segar, Resep Aneka Masakan Indonesia Baik Tradisional Maupun yang Modern

Sunday 24 January 2016

Cara Membuat Ice Cream Oreo

Cara Membuat Ice Cream Oreo - Pada tulisan sebelumnya kita telah membahas tentang Resep Cara Membuat Es Cendol Spesial yang enak dan mudah anda buat, pada kesempatan ini Aneka Resep Masakan Indonesia akan menyajikan salah satu resep es krim yang lain, yaitu Cara Membuat Ice Cream Oreo yang mudah anda buat sendiri di rumah.

Bahan dasar dari es krim oreo ini adalah susu cair murni dan susu kental yang kemudian di campur dengan biskuit oreo. Sehingga, dengan campuran tersebut akan manambah cita rasa es krim yang segar dan juga gurih. Berikut resep cara membuat ice cream oreo sederhana yang segar dan nikmat.

Cara Membuat Ice Cream Oreo
Ice Cream Oreo

Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana

Bahan-bahan :

  • 150 ml susu sapi cair murni
  • 1 sachet susu kental manis
  • 3 keping biskuit oreo
  • Meisis
  • Cokelat chip
  • Es batu, secukupnya

Cara membuat ice cream oreo segar :

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, biskuit, susu cair murni, susu kental manis, dan es batu. Blender hingga benar-benar halus.
  2. Siapkan gelas saji, tuang ke dalam gelas saji. Tambahkan sisa keping biskuit oreo, cokelat chip, dan terakhir taburi dengan meisis.
  3. Sajikan dan nikmati es krim bersama keluarga, saudara, dan teman-teman anda.
Baca Juga: Resep Cara Membuat Es Cendol Spesial

Oke itulah tadi yang dapat Aneka Resep Masakan Indonesia bagikan mengenai  Cara Membuat Ice Cream Oreo semoga informasinya dapat memberikan manfaat untuk anda semua...  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Ice Cream Oreo

0 komentar:

Post a Comment